Minggu, 23 Juni 2019

Paket CCTV Jabodetabek - 0821 2883 6006



PAKET HEMAT KAMERA CCTV UNTUK MASYARAKAT

Paket CCTV harga murah Bekasi

Mengingat pentingnya CCTV untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan pemasangan CCTV untuk memantau asset (Rumah, Toko, Kantor, Gudang, Ruko).

Kami hadir untuk memberikan solusi perangkat CCTV terjangkau dan berkualitas, dengan adanya CCTV masyarakat dapat mewujudkan kebutuhan perangkat CCTV yang sudah menjadi perangkat utama yang harus dimiliki oleh setiap kalangan masyarakat, CCTV dapat menjadi bukti nyata dalam pengungkapan setiap kejadian baik tindak kriminal ataupun tindak pidana lainnya.

Dengan tuntutan kebutuhan CCTV kami akan membantu setiap masyarakat yang membutuhkan CCTV dipasangankan di rumah, toko, ruko, kontrakan, kos-kosan, Gudang, Kantor bahkan untuk lingkungan RT / RW.

Kami memiliki PAKET LENGKAP KAMERA CCTV  dari 1 Kamera Sampai 16 Kamera, Harga mulai dari 2jt samapai dengan 16jt tergantung dengan kebutuhan pelanggan, Untuk mendapatkan harga paket yang sesuai budget dan tidak memberatkan kalangan masyarakat karena CCTV sangat penting dipasangkan di setiap tempat.

Keuntungan pengadaan CCTV dari Marco Tehnik Solusindo adalah :
1. Garansi Barang 1 Tahun (bongkar pasang kami yang kerjakan).
2. Garansi Instalasi 6 Bulan (jika ada masalah hubungi kami tidak dikenakan biaya).
3. Garansi Support after 6 Bulan Gratis selamanya, kami akan membantu pelanggan melalui telp atau dengan cara kunjungan ke pelanggan.

SILAHKAN HUBUNGI KAMI :
Telp / WA 
0821 2883 6006  Simpati
0878 788 111 91 XL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar